Jelang Babak Kualifikasi Porda Jabar XIV tahun 2022 PBVI Kota Tasikmalaya Gelar Seleksi Atlet

0

Reporter: AMF/SGT

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIV 2022, Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Kota Tasikmalaya menggelar seleksi atlet. Ratusan peserta dari usia 17-21 tahun baik putra maupun putri mengikuti tahapan seleksi yang diselenggarakan di Gedung Olaharaga Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, (31/01/21) kemarin.

Ketua Umum PBVI Kota Tasikmalaya Drs. H. Deni Romdoni, mengatakan seleksi yang dilaksanakan guna menyiapkan kekuatan jelang babak kualifikasi Porda Jabar pada bulan Maret 2021 mendatang.

“Dimana para atlet ini merupakan putra putri terbaik dari seluruh wilayah di Kota Tasikmalaya. Ia juga menyampaikan seleksi ini untuk membentuk atlet tangguh untuk persiapan menghadapi Babak Kualifikasi menuju Porda XIV 2022 pada bulan Maret mendatang di Kabupaten Garut.” Ucap ketua umum Deni lewat sambungan seluler Senin (01/02/21).

Lebih lanjut Deni Romdoni, menegaskan, pihaknya fokus dulu dengan pelaksanaan seleksi dan pembinaan atlet terlebih dahulu.” Ia juga mengatakan walaupun belum ada kucuran dana/anggaran Dari KONI, tapi seleksi ini tetap berjalan itu berkat dari kekompakan dari para pengurus PBVSI, pelatih dan wasit, Dalam waktu yang singkat ini kita harus bisa menanggulangi masalah yang harus dibenahi sedangkan Babak kualifikasi Porprov tinggal 1 bulan lagi,”katanya.

“Jangan dulu berpikir soal Porda, karena kami harus mengikuti tahapan yang tak kalah penting, yakni babak kualifikasi atau BK Porda Jabar XIV tahun 2022,” Pungkasnya.

Ia juga mengatakan terkait Porda XIV Jabar 2022 mendatang, Deni menegaskan PBVI Kota Tasikmalaya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan prestasi terbaik di ajang pesta olahraga empat tahunan dan terbesar di Jawa Barat. “Kami akan berusaha untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kota Tasikmalaya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Penyaluran 835 Paket Sembako Desa Bobojong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here