Warga Desa Cikancana Gotong Royong Membangun Jalan

0

Kontributor: Faisal

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Cisalak Rt 03 Rw 05 Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi melaksanakan gotong royong membangun Jalan lingkungan. Sabtu (30/01/21).

Selain warga, Kegiatan gotong royong pembangunan jalan tersebut di bantu oleh Babinsa dan Bhabikantibmas Desa Cikansana.

Pantauan awak media Kepala desa Cikancana, Nanang ikut serta dalam acara gotong royong tersebut.

Kepala desa Cikancana, Nanang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi, yang selalu membantu desa nya dalam pembangunan, ya Salah satu nya ini, membuat jalan ini,”Katanya.

Lanjut Nanang, Biaya pembuatan jalan ini Alhamdulilah bantuan dari pengusaha juga swadaya dari masyarakat yang berbentuk matrial semen 40 sak, pasir 3 truck, split 1 truck” Ia juga mengatakan, jalan yang di bangun ini dengan lebar 1 meter, panjang 20 m.

“Dengan ada nya jalan ini saya berharap dapat melancarkan mobilitas juga mengangakat perekonomian masyarakat, semoga kedepan nya ada dari dana yang di salurkan oleh pemerintah khusus untuk isfraktuktur yang belum di perbaiki,” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Uptd Puskesmas Mangkubumi Pasca Kermak, Melaksanakan Pemantauan Kesehatan Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here