Siapa Pun Yang Terpilih Di Musorkotlub Koni Kota Tasik, Orang Yang Kredibel, Harus Jauh Lebih Baik

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya di Gedung Dakwah Jalan Masjid Agung, Sabtu (30/01/2021).

Dalam sambutan, Wakil Walikota Tasikmalaya yang juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) Koni Kota Tasikmalaya.


“Dimana salah satu agenda dari Musorkotlub ini adalah pemilihan Ketua Umum Koni Kota Tasikmalaya. Dalam hal ini Pemerintah tidak akan pernah intervensi terhadap proses pencalonan Ketua Umum Koni mendatang. Siapa pun Ketuanya yang pasti Pemerintah akan mendukung, karena Koni merupakan mitra dalam peningkatan kegiatan ke olahragaan di Kota Tasikmalaya. Tentunya harapan kita ketua Koni yang terpilih yaitu orang yang kredibel dan yang mampu berkomunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya serta Ketua Koni yang terpilih itu diharapkan dapat melaksanakan visi misi Pemerintah di bidang olahraga. Dengan berkaca pada pengalaman masa lalu ketua Koni terpilih nanti pun harus jauh lebih baik. Permasalahan yang ditemui hendaknya diupayakan untuk dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya dengan mengoptimalkan kemampuan yang ada, sehingga ke depannya Koni Kota Tasikmalaya selalu menjadi organisasi yang memiliki kemampuan untuk maju dan memajukan olahraga di Kota Tasikmalaya,”tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warnasari Bersatu Kembali Distribusikan Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here