Pemdes Cikidangbayabang Realisasikan Pengaspalan Jalan Desa Dengan Hotmix Anggaran DD TA 2020

0

Reporter : Andri/Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemdes Cikidangbayabang alokasikan Dana desa tahun 2020 dengan Realisasikan pengerjaan pengaspalan Jalan Desa Dengan Hotmix sepanjang 280 meter di Kampung Babakan – Kampung Pangkalan Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur sedang berlangsung, Sabtu, (30/01/2021).

Kepala Desa Cikidang Bayabang Zenal Mutakin, membenarkan,” Iya, pembangunan inprastruktur jalan Kampung Babakan menuju Kampung Pangkalan ini dikerjakan oleh TPK Desa Cikidang Bayabang sepanjang 280 Meter dengan lebar 4 meter,” katanya.

Sambung Kades Cikidang Jaenal,” pengerjaan pembangunan jalan ini menggunakan sumber anggaran APBN (dana deaa) Tahun anggaran 2021 senilai Rp. 145.600.000,-,” Sambungnya.

Masih Kata Kades Cikidangbayabang,” kendala dalam pengerjaannya karena ini jalan satu-satunya menuju Kampung Coklat dan tidak ada jalan alternatif lain bagi para pengguna jalan tersebut, sehingga pekerjaannya sedikit terganggu oleh hilir mudiknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Namun Alhamdulillah pengkerjaan tetap berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kegiatan pengaspalan dengan Hotmix ini berjalan sesuai harapan dan tepat waktu,” papar kases Cikidangbayabang.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebanyak 34 Usulan Kegiatan Dengan Pagu Rp 5.030.000.000,- Diajukan BPBD Pada Musrenbang Sektoral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here