Yayasan Prisai Langit Istimewa Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Fokus Cianjur Sosial

Kontributor: M.Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Perisai Langit Istimewa, melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim di empat Desa, di antaranya di Desa Pakuon, Desa Cikanyere, Desa Ciwalen, dan Desa Cubadak, pemberian santuan tersebut langsung di serahkan oleh Ketua Yayasan H.M Agus Saputra ,S.SY. Jumat (29/01/21).

Menurut H.M Agus Saputra ,S.SY, selaku ketua Yayasan Perisai Langit Istimewa, mengatakan, agenda kegiatan seperti ini kita rutin di lakukan, hal tersebut untuk membantu anak-anak yatim, selain kita membantu anak yatim, Kita juga membantu warga yang terkena musibah seperti korban gempa, banjir, dan musibah lainnya,”ucapnya.

Lanjut H.M Agus, semoga santunan yang diberikan ini dapat membantu anak anak yatim dimana di tengah pandemi Covid 19 ini Dan mudah mudahan bisa bermanfaat dan semoga Allah senantiasa memberikan kebahagian dunia wal akhirat kepada kita semua, Aamiin..

Sambung H.Agus Saputra,” Saya berterima kasih kapada jajaran pengurus yayasan juga kepada kepala desa dan perangkat nya dari ke empat desa itu dan yang mana telah membantu terlaksana dan lancarnya kegiatan santunan ini,” pungkasnya.