Korban Tenggelam di Sungai Apur Dusun Cigobang Ditemukan

0

Reporter: Revan

KAB.CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Sar gabungan temukan Korban tenggelam Ali Musyfa (26) di sungai Apur, Dusun Cigobang, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, yang tenggelam pada hari Rabu (26/01/2021) sekitar jam 09:30 WIB.

Menurut keterangan anggota FK (Tagana) siaga bencana Kabupaten Ciamia Baehaki Efendi mengatakan, Ali Musyfa merupakan warga Dusun Padaemut, Rt 13, Rw 08 Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Menurut informasi yang kami peroleh, korban hilang tengelam ketika sedang menjala ikan di sungsi Apur, pada hari Rabu sekitar jam 09:30 WIB. “Setelah mendapatkan lapaoran warga tim Sar gabungan URC Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Kabupaten Ciamis, Taruna Siaga (Tagana) Ciamis dan relawan lainnya di bantu warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah melakukan pencarian,Pada Kamis Tim sar gabunganĀ berhasil menemukan korban dengan keadaan sudah meninggal dunia, di lokasi penemuanpun tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar 50 meter dengan kedalaman 5 meter. Korban di temukan dengan cara di obeng ke dasar sungai.

“Pertama kali jasad korban di temukan oleh warga dengan cara di obeng Kemudian jasadĀ korban pun langsung di serahkan kepada pihak keluarganya,ā€ pungkas.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim Gugus Tugas Terpadu Kecamatan Mangkubumi Berhasil Mengamankan 90 liter Tuak dan 2 Botol Minuman Keras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here