Warga Sekitar Hotel Kapitol Kota Sukabumi Digegerkan Dengan Penemuan Satu Gepok Uang Dolar Palsu

0

Reporter:Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga disekitar Hotel Kapitol di Jalan A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, digegerkan dengan penemuan amplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu di besmen hotel, Rabu (27/1/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan aplop berisikan puluhan kertas uang dolar palsu ini sekira pukul 09.00 WIB, saat itu karyawan melihat satu buah kantong hitam yang tergeletak. Ketika dibuka, ternyata berisikan amplop yang didalamnya terdapat puluhan kertas yang bergambarkan uang dolar. “Ya, amplop ini ditemukan karyawan. Ternyata, ketika dibuka ada satu gepok kertas yang gambarnya samar-samar seperti uang dolar,” kata salah seorang Satpam Hotel Kapitol, Ujang (49) kepada wartawan, Rabu (27/1/21).

Ujang menduga, kertas uang dolar tersebut merupakan milik salah seorang yang telah dibekuk pihak kepolisian sekira pukul 08.30 WIB Malam. “Ya, informasinya ada penangkapan orang asing di kamar hotel nomor 49. Tak lama kemudian, karyawan menemukan amplop tersebut,” ungkapnya.

Dari informasi yang diperoleh Ujang, pria yang diamankan anggota jajaran Polres Sukabumi Kota ini merupakan warga asing yang cek in hotelnya sekira pukul 14.00 WIB pada Selasa (26/1/21) lalu.
“Kalau soal kasusnya kami tidak mengetahui, yang jelas tadi pagi ada penangkapan yang infonya orang asing dari Nigeria,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Desa Gunungtanjung Laksanakan Kegiatan Posyandu Jelang New Normal Pandemi Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here