Laskar Indonesia DPC Tanjungsiang Gelar Baksos Bantu Pembangunan Mesjid di Ponpes Pasirnaan

0

Reporter : Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Laskar Indonesia DPC Tanjungsiang ikuti kegiatan bakti sosial dalam pelaksanaan pembangunan mesjid di pondok pesantren Pasirnaan yang berada di kp Cikadu desa Tanjungsiang.Rabu (27/01/2021).

Perlu di ketahui, mengingat sejarah pondok pesantren Pasirnaan tepatnya di wilayah pemakaman kp. Cibeureum-Cikadu, Pesantren tersebut adalah satu satunya pesantren tertua yang pertama kali yang menyebarkan Islam di wilayah Subang selatan.Maka dari itu ketua DPC laskar Indonesia mengkerahkan anggotanya untuk mengikut sertakan kegiatan sosial dibangunkannya kembali mesjid Ponpes Pasirnaan.

Deden selaku ketua Laskar Indonesia DPC Tanjungsiang mengatakan, organisasi kami yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, selalu memberikan yang terbaik dan salah satu contoh tidak hanya bajunya tidak hanya organisasinya, akan tetapi isi organisasi itu selain melindungi masyarakat Laskar Indonesia siap membantu, kita keluarga besar Laskar Indonesia DPC Tanjungsiang akan melakukan yang terbaik, semoga apa yang kita jalankan bisa bermanfaat,”ujarnya.

Pantauan fokus Priangan id.selain membantu tenaganya, keluarga besar Laskar Indonesia DPC Tanjungsiang menyisihkan juga sebagian hartanya dan langsung di terima oleh panitia pembangunan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Manfaatkan Lahan Kosong, Halaman Polsek Rajadesa, Polres Ciamis disulap Jadi Lokasi Budidaya Lele dan Sayuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here