Kelurahan Wanareja Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2022

0

Reporter: Agus Yogi

KAB.SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kelurahan Wanareja Kecamatan Subang Tahun anggaran 2021-2022 di adakan di Aula kantor kelurahan. Rabu (27/01/2021).

Kepala Kelurahan Wanareja Rima Sarlianawati ,SE, memimpin langsung rapat musrenbang di dampingi oleh Kasi pembangunan kelurahan Wanareja dan ketua LPM Wanareja serta di hadiri langsung oleh kepala Kcamatan Subang Deni Setiawan S.IP serta Wanda, S.Sos.M,Ap.

Dalam sambutannya kepala Kelurahan Wanareja mengatakan, walaupun dalam masa suasana pandemi covid -19 pelaksanaan Musrenbang tetap harus kita laksanakan asalkan dengan catatan harus mematuhi protokol kesehatan, lanjut Risma memaparkan pula tentang kelurahan Wanareja dengan menampilkan profil dan moto kelurahan Wanareja” yakni masyarakat kelurahan Wanareja yang maju dan tangginas.

Sementara sambutan kepala kecamatan Subang Deni Setiawan S IP. mengucapkan terima kasih kepada kepala kelurahan beserta ketua Lpm dan para tokoh serta tamu undangan yang hadir serta mengucapkan puji syukur kepada illahi robbi yang mana telah memberi nikmat iman dan Islam, mengingat bahwa musrenbang ini adalah rencana atau usulan pembangunan yang merupakan suatu amanah yang akan di realisasikan sesuai usualan dalam musyawarah kelurahan, Akan tetapi untuk skala prioritasnya terutama untuk membangun kantor kelurahan yakni kelurahan Wanareja, pembangunan untuk sarana pendidikan rencananya akan membuat toilet di sekolah yang ada di wilayah Wanareja, tetapi untuk Paud, Tk yang berbentuk yayasan tidak termasuk dalam rencana pembangunan di karenakan ada pos khusus yaitu Abah Jawara,”Ujarnya.

Di tambahkan Rima Listianawati berharap di massa kepemimpinanya saya akan sekuat tenaga untuk membangun dan memajukan kelurahan Wanareja baik dari segi sosial, ekonomi dan budaya kedepanya, sesuai dengan moto masyarakat kelurahan Wanareja yang maju dan tangginas,”pungkasnya.

Baca Juga  Kantor Desa Wanasaba lor Sedang Dalam Tahap Pengembangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here