Berikut Sepuluh Pejabat Publik Kota Banjar Yang Akan Menerima Vaksin Tahap Satu

0

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA.BANJAR, FOKUSPRIANGAN.ID Kota Banjar menerima 2000 ampul vaksin sinovac. Vaksin tiba di Dinas Kesehatan Kota Banjar sekitar pukul 14.00 WIB dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Rabu (27/1/21).

Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, mengatakan, 1000 dosis vaksin sinovac tahap satu akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan.

Selain itu, sepuluh pejabat publik Kota Banjar juga termasuk sebagai penerima vaksinasi tahap satu ini, seperti disampikan Walikota Banjar saat wawancara dengan awak media usai menerima vaksin secara simbolis di halaman Dinkes Kota Banjar.

Menurut rilis tertulis yang diterima Fokupriangan.id, sepuluh pejabat publik yang akan menerima vaksin tahap satu adalah sebagai berikut;

1. Wakil Walikota Banjar
2. Kapolres Kota Banjar
3. Kepala Kejaksaan Kota Banjar
4. Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar
5. Sekda Kota Banjar
6. Ketua DPRD Kota Banjar
7. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar
8. Ketua MUI/ NU/ Muhamadiyah Kota Banjar
9. Ketua PGI
10. Ketua IDI

“Yang namanya sudah terdaftar, tidak boleh menolak. Harus, wajib divaksin,” tegas walikota.

Selain daftar VVIP pencanangan vaksinasi Covid- 19, terdapat daftar cadangan penerima vaksin tahap satu. Tertulis Ketua Satgas Penanganan Covid- 19, wartawan dan organisasi profesi masuk dalam daftar cadangan.

Walikota berharap, proses vaksinasi yang akan dilakukan dalam beberapa tahap ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat dilaksanakan sesuai target yang telah direncanakan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bersama Ketua DPW IPJI Jawa barat, DPC IPJI Ciamis Evaluasi Kinerja dan Rumuskan Formasi Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here