Akibat Rem Blong Truk Bermuatan Baja Ringan Tabrak Motor dan Dua Rumah

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga akibat rem blong, sebuah truk bernomor polisi B 9231 FYU menghantam dua rumah warga di Kampung Pamuruyan RT. 01/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/1/21).

Informasi yang diperoleh, truk bermuatan baja ringan itu nyungsep dan menabrak dua rumah warga yang tak jauh dari bahu Jalan Nasional Sukabumi-Bogor tersebut sekira pukul 10.30 WIB.

Dari arah Bogor, truk yang melaju cukup kencang menuju Sukabumi pun tiba-tiba hilang kendali dan sebelumnya sempat menabrak motor bernopol Z 44641 EH yang dikemudikan Sani Ahmad Fauzi dari arah berlawanan hingga terpental. “Jadi, sebelum menghantam dua rumah warga itu, truk menabrak pemotor dulu. Kayaknya, rem truk blong,” ujar warga sekitar, Asep kepada wartawan. Rabu (27/01/21)

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut sopir truk dan pemotor dikabarkan mengalami luka serius dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.
“Awlanya, saya lagi nongkrong di gank ojeg Pamuruyan, tiba-tiba ada sebuah truk ini melaju kencang dan hilang kendali,” jelasnya.

Asep mengatakan, akibat dari peristiwa kecelakan tersebut dua rumah warga rusak parah, termasuk kendaraan roda dua dan truk pun penyok. “Tidak ada korban jiwa, namun sopir truk dan pengendara motor alami luka parah dan sudah penanganan rumah sakit,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Inilah, Sosok Elsa Heimbach Petani Cabai Yang Sukses Asal Desa Balgede Kab.Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here