116.000 Masyarakat Kota Banjar Akan Mendapat Vaksin Sinovac

0

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA BANJAR, FOKUSPRIANGAN.ID– Vaksin Sinovac tiba di Kota Banjar dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, bersama Forkopimda Kota Banjar menerima secara simbolis vaksin sinovac di halaman kantor Dinkes Kota Banjar, Rabu (27/1/21).

Ade Uu menuturkan, Pemkot Banjar menargetkan 116.000 masyarakat Kota Banjar akan divaksinasi. Menurutnya, jika di presentase maka 70 persen lebih masyarakat Kota Banjar akan mendapat suntikan vaksin sinovac.

“Pada distribusi kali ini, Kota Banjar menerima 2000 ampul vaksin sinovac untuk 1000 orang. Tenaga kesehatan akan menjadi prioritas pada vaksinasi tahap satu ini termasuk sepuluh orang pejabat publik,” jelasnya.

Walikota melanjutkan, vaksinasi di Kota Banjar akan dilakukan secara bertahap. Ia mengatakan, untuk tahap satu, direncanakan tanggal 1 atau 2 Februari sudah bisa dilakukan.

“Setiap orang akan menerima dua kali vaksin. Setelah tenaga kesehatan kemudian TNI dan Polri, untuk umum menyusul,” tambahnya.

Walikota berharap proses vaksinasi di Kota Banjar bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sesuai yang ditargetkan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua BPD Kabupaten Ciamis:Kami Meminta Adanya Penambahan Anggaran Untuk Pelaksanaan Pilkades Serentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here