Wakil Walikota Banjar Buka ULC Ke- 4 Tingkat Kota Banjar

0

Reporter: Zaenal Abidin
Diskominfo Kota Banjar

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., membuka kegiatan Uswatun Learner Competition (ULC) Ke- 4 tingkat Kota Banjar melalui zoom meeting, Senin (25/1/21).

Kegiatan yang digagas oleh SMPIT Uswatun Hasanah ini bertujuan untuk mengaktualisasikan diri dalam proses pengembangan potensi para pelajar di bidang MHQ, MTQ, Pildacil, puisi, fotografi dan MIPA.

Seluruh lomba dilakukan secara daring melalui aplikasi Google Meet maupun pengiriman File dalam bentuk video dan foto. ULC tahun ini diikuti oleh 9 Sekolah Tingkat SD/MI dengan 58 orang peserta.

Dalam arahanya, Wakil Walikota menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menjadi model baru bagi seluruh sekolah di Kota Banjar untuk tetap berkreasi di tengah pandemi seperti saat ini.

“Pandemi ini harus kita hadapi dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin menjalankan 5M. Yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menghindari aktifitas di ruang publik,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Walikota Banjar juga berpesan agar, pandemi jangan sampai menghentikan kreatifitas.

Ia menginginkan para generasi penerus untuk tetap berkreasi dengan tetap menjunjung sportifitas sehingga menjadi generasi penerus yang berahlakul karimah.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur Berterima Kasih Pada Warga Cianjur yang Disiplin Terapkan PSBB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here