Satresnarkoba Polres Tasikmalaya Bekuk Tiga Pengedar Narkoba di Dua Lokasi

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID Satresnarkoba Polres Tasikmalaya berhasil meringkus tiga orang pengedar narkoba Jenis sabu sabu dari dua kelompok. Para pelaku berhasil di amankan di dua lokasi yang berbeda.

Menurut AKBP Rimsyahtono, saat ekspose di Mako Polres Tasikmalaya, Senin (25/1/21). Menyampaikan. “Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, para pelaku yang merupakan dua kelompok berbeda diamankan dari dua lokasi berbeda, untuk pelaku pertama ditangkap saat baru turun dari Bus di terminal Singaparna. Pelaku yang berinisial JJ alias Bonel (40) sengaja membeli sabu untuk diedarkan. Pelaku ini membeli sabu sendiri di Kampung Ambon Jakarta, untuk memudahkannya perjalannya ke Jakarta Ia sempat mengurus swab antigen,”ucapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan 0.83 gram sabu yang sengaja di simpan di dalam saku celana dengan sengaja di lakban,”katanya.

Selain mengamankan JJ alias Bonel, Satnarkoba Polres Tasikmalaya juga berhasil mengamankan dua tersangka pengedar sabu lainnya yang berinisial AY dan DA di wilayah Cipatujah, dari hasil penangkapan kita berhasil mengamankan barang bukti narkotika Jenis Kristal sabu seberat 0.40 gram.

Lanjut Rimsyahtono. Pelaku sempat menyembunyikan barang haram ini di sebuah topi yang di duga barang haram itu akan di kosumsi sendiri dan di edarkan atau di jual kepada konsumen di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.”Ujarnya.

Selain mengamankan barang bukti sabu Polisi juga amankan barang bukti berupa Telfon genggam pelaku, celana serta pakaian dan topi.

“Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Junto 114 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika. Dengan ancaman kurungan penjara empat sampai 12 tahun,”pungkasnya. (AMF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satreksrim Polres Tasikmalaya Tetapkan KN Kekasih AN Jadi Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here