Truk Muatan Pisang Terguling di Fly Over Merak

0

Reporter: Aan.Sgt

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Sebuah truk Colt Disel bermuatan pisang dengan nomor kendaraan BE 8732 CQ terguling di Fly Over ASDP Merak. Minggu (24/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun Wartawan, truk yang bermuatan pisang terguling ke sebelah kanan. Pasalnya Pisang yang masih berwarna hijau itu berserakan di jalan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Cilegon Iptu Haris Munandar mengatakan, kejadian ini terjadi pada pukul 10.30 WIB. Supir truk bernama Ardian Hindar Wahyuda tak kuat menanjak usai keluar dari Dermaga I. Saat ingin menanjak, truk jenis hino tersebut hilang kendali dan langsung terguling di tengah jalan.

Muatan tepung dalam truk tersebut berhamburan di badan jalan lintas tersebut. Tidak ada korban jiwa, sedangkan supir truk mengalami luka-luka.

“Dugaan sementara karena truk melebihi muatan akhirnya saat nanjak gak kuat dan langsung miring ke sisi kiri dan langsung terguling. Rencanaya pisang-pisang ini akan dibawa ke Jakarta dari Lampung,” Ucap Haris saat dikonfirmasi wartawan

Ia menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menutup fly over atas. Semua kendaraan dialihkan ke bawah.

“Sampai saat ini masih proses pemindahan pisang. Setelah pisang dipindahkan baru truk kami (Satlanatas Polres Cilegon) pindahkan truk tersebut,” Jelas Haris.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Miris : Wanita Dibawah Umur Di Perkosa Secara Bergantian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here