Jalan Penghubung Dua Desa Antara Desa Banjarsari Dan Desa Sindangsari Kondisinya Rusak Parah Warga Minta Perbaikan

0

Reporter: Revan

KAB.CIAMIS,FOKUSPRIANGAN,ID – Kondisi ruas jalan Sindanglaya yang menghubungkan Desa Banjarsari dan Desa Sindangsari,Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, kondisi nya Rusak parah.

Padahal”Jalan yang mempunyai panjang kurang lebih sekitar 600 meter tersebut tidak jauh dari pusat kota Banjarsari dan Jalan Nasional Ciamis – Pangandaran hanya 100 Meter saja.

Menurut Haerudin warga setempat mempertanyakan, entah apa alasan pememerintah Desa maupun kabupaten┬ábertahun tahun jalan ini belum di perbaiki sampai sekarang, padahal jalan ini sangat dekat sekali dengan pusat kota Banjarsari, kenapa malah yang ada di pelosok yang di perbaiki.”ucapnya Sabtu (23/01/21).

“Parahnya ketika hujan turun jalan ini sulit di lalui di akibatkan banyaknya kubangan air di sepanjang jalan ini yang membuat para pengguna jalan harus extra hati hati.

Selain jalan nya rusak di perparah lagi dengan adanya Draenase yang sempit hal tersumbat yang membuat air tumpah ke jalan dan masuk ke rumah rumah warga di waktu hujan datang,”Katanya.

Menurut Haerudin ,Jalan ini merupakan jalan alternatif warga menuju pusat kota Banjarasari, jalan ini tiap harinya selalu di padati kendaraan warga yang melintas baik itu roda dua atau mobil mobil truk besar.

“Ia berharap, pemkab Ciamis melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk kelancaran berbagai aktivitas di wilayahnya tersebut, untuk sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena merupakan jalan alternatif warga menuju pasar tradisional Banjarsari,”Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BPR Hosing Jaya Mengadakan Sosialisasi Rencana Bisnis Bank 2020 Dan PJOK No 33/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here