PT Mitra Desa Pamarican Berikan klarifikasi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Prokes Saat Sidak Satgas Covid -19

0

Reporter: Revan

KAB.CIAMIS,FOKUSPRIANGAN.ID – Pihak  PT Mitra Desa Pamarican (MDP) Kabupaten Ciamis berikan klarifikasi terkait dugaan adanya pelanggaran Prokes saat sidak Satgas Covid -19 pada hari, Senin (18/01/2021) kemarin.

Menurut Solehudin selaku direksi PT MDP mengatakan, saat tim satgas covid 19 kecamatan Pamarican datang ke kantor tersebut, saat itu keadaan karyawan sedang akan melaksanakan istrahat.

“Kurang lebih mereka tim satgas datang itu pukul 11:00 WIB, saat itu karyawan beserta staf akan istrahat untuk makan siang, otomatis mereka tidak menggunakan masker, itupun tidak semuanya cuma ada 3 orang yang melepas masker jelasnya, Rabu (20/01/2021).

Jika di anggap melanggar Prokes, jelas saya keberatan, soalnya kami selama ini selalu menjalankan prokes, apalagi saat masa PPKM sekarang mewajibkan kepada karyawan untuk mematuhi prokes”tambahnya.

Lebih lanjut Sholeh mengatakan, pihaknya memang tidak mengurangi jumlah karyawan serta pembagian jam kerja di masa PPKM saat ini, dikarenakan jumlah pekerja yang ada di PT tersebut kurang dari 50 orang.

Staf itu jumlah nya ada 17, sedangkan kuli angkut ada 20, dan jika kita kurangi jumlah pekerja atau jam kerja, pasti kami kerepotan,”ungkapnya.

“Tapi saya selalu menekankan kepada mereka untuk mematuhi prokes, seperti sebelum masuk di cek suhu tubuh, wajib cuci tangan dan menggunakan masker juga jaga jarak” jelasnya.

“Hal itu dikarenakan kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini berakhir, namun kita juga berdoa mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir, maka dari itu ayo kita sama-sama mengikuti anjuran dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Yayasan Generasi Harapan Bagikan 360 Paket sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here