Ular Sanca Sepanjang 2,7 Meter Ditemukan di Dalam Rumah Warga

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Seekor ular sanca sepanjang 2,7 meter ditemukan di dapur rumah warga di Lingkungan Gerem Raya, RT 02/04 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Selasa (19/1/2021).

Ular yang tengah berada di rumah warga bernama Iis itu segera dievakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (Disdamkar) Kota Cilegon.

Seketaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kota Cilegon Lela Sulehah saat di konfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga telah menemukan ular jenis sanca pada pukul 07.05 WIB. Ular pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang baru saja selesai sholat subuh. Pemilik rumah sontak terkejut melihat ular yabg sudah berada di pojok dapur di rumahnya.

“Pertama kali ditemukan sama pemilik rumah pada pukul 05.00 WIB subuh. Pemilk rumah langsung teriak dan memanggil tetangga rumahnya. Tetangga rumahnya langsung datang dan meminta agar pemilik rumah menghubungi pihak Damkar Cilegon. Tak lama, pihak Damkar pun datang dan langsung melakukan evakuasi terhadap ular tersebut,” Ucap Lela.

Proses evakuasi ular sanca ini tidak berlangsung lama hanya 7 menit yang dilakukan oleh anggota Damkar Cilegon.

“Enggak lama proses penjinakan ular tersebut. Hanya beberapa menit saja. Ular saat ini sudah dilepas di wilayah Gunung Pinang, Kabupaten Serang,” Ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Manajemen Transmart Lakukan Evaluasi dan Monitoring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here