Wakil Walikota Tasik Pimpin Kegiatan Tradisi Penyambutan Korps Pinang Sirih Sektor Honai Timika Papua

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Mabrigif Raider 13/Galuh Kostrad, Wakil Walikota yang juga selaku Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri sekaligus memimpin Tradisi Penyambutan Satgas Korps Pinang Sirih Sektor Honai Timika Papua, Senin (18/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan dalam sambutannya, penugasan di daerah operasi adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit.

“Bagi saya pribadi penugasan sebagai Dansektor berpangkat Kolonel adalah hal yang luar biasa. Tentunya sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk melaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan berusaha sebaik-baiknya. Kepada para prajurit, kita harus bisa menjadi contoh dalam hal protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun kita berada. Kita harus selalu mendukung program Pemerintah demi lancarnya pembangunan bangsa Indonesia, demi terciptanya bangsa Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Khusus bagi prajurit yang baru pulang segera rencanakan untuk cuti bersama keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sukabumi Minta Warganya Tidak Merayakan Malam Tahun Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here