Tim Gugus Tugas Terpadu Kecamatan Mangkubumi Berhasil Mengamankan 90 liter Tuak dan 2 Botol Minuman Keras

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Ex terminal Cilembang, Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos beserta anggota, Danposramil Kecamatan Mangkubumi Pelda Hendra, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin,S.IP, Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto, S.Kep Ners, Petugas UPTD Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana, Kasi Trantib Kecamatan Mangkubumi Yuyu Wahyu S.IP, Kasi Trantib Kelurahan Cigantang Dedy Suryadi S., S.Sos., M.Si, melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Sabtu malam (16/01/2022).

Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos mengatakan kegiatan operasi penyakit masyarakat ini yang digelar oleh Gugus Tugas Terpadu Penanganan Covid-19 Kecamatan Mangkubumi dilaksanakan di berbagai titik.

“Untuk di tempat ex terminal Cilembang, kami menyisir di berbagai tempat, sesudah itu kami mendatangi tempat-tempat yang menjual jamu yang berada di sepanjang jalan Ir H Djuanda. Dalam kegiatan kali ini kami berhasil mengamankan sebanyak 90 liter berjenis tuak, dan dua botol minuman keras. Selain itu pihak kami pun menjalankan himbauan kepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan, memantau kegiatan masyarakat dalam menjalankan usaha. Bilamana ada pelaku usaha yang masih buka diatas pukul 19.00 WIB kami himbau agar segera tutup,” tegasnya

Hal senada disampaikan Danposramil Kecamatan Mangkubumi Pelda Hendra bahwa pihaknya pun selain memberikan himbauan kepada masyarakat juga memberikan himbauan kepada para club motor yang melintas di Jalan Ir H Djuanda

“Kami mendapati anggota Club motor yang berjumlah sekitar 12 orang yang melintas dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Kami langsung memberhentikan dan memberikan arahan tentang protokol kesehatan,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Diduga Akibat Suhu Yang Cukup Panas, Pabrik Kerupuk di Kota Banjar Dilalap Si Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here