Pengurus DPD BAM BMPP Kota Cilegon: Selamat Anniversary Yang Ke-6, BMPP Jaya Terus, BMPP Aje Kendor

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Ketua DPD Barisan Anak Muda (BAM) Kota Cilegon mengucapkan anniversary kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (LSM BMPP) yang keenam. Adanya pandemi Covid-19 inilah LSM BMPP sepakat untuk mengikuti aturan pemerintah menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak melakukan euforia atau mengundang kerumunan. Sabtu (16/1/2021).

Ketua DPD Barisan Angkatan Muda LSM BMPP Kota Cilegon, Hendri Saputra mengucapkan selamat ulang tahun yang ke enam kapada LSM BMPP yang sudah membantu dalam berbagai persoalan lingkungan di Kota Cilegon.

“Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk LSM BMPP di bawah naungan Ketua Umum Bapak Deni Juweni semoga semakin jaya dan sukses selalu. LSM BMPP selama ini banyak mempublikasikan persoalan lingkungan,” Ujar Hendri.

Hendri menilai, LSM BMPP ini dianggap baik secara hubungan fungsional dan kemitraan pemerintah atau dengan perusahaan yang berada di Provinsi Banten.

“Hubungan yang baik ini terus ditingkatkan dan tetap berjuang dalam membantu persoalan lingkungan bahkan masyarakat umum,” Tandas Hendri.

Ketua Umum BMPP, Deni Juweni mengintruksikan dalam perayaan ini dilakukan dengan cara melakukan bakti sosial (baksos) dan santunan ke anak yatim.

“Sudah saya instruksikan ke anggota atau divisi, perayaan tahun ini kita buat baksos dan santunan agar lebih bermanfaat,” Ujar Deni.

Kegiatan baksos tersebut akan diselenggarakan pada Minggu 17 Januari 2021 esok, dengan membagikan 1000 paket sembako ke setiap DPC ruang lingkup Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Guna Penelitian Dan Pengembangan Keamanan Laut Cilegon, Pemkot Cilegon Menerima Kunjungan BAKAMLA RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here