Pencuri Sepeda Motor Bonyok Diamuk Massa di Kemang Bogor

Fokus Bogor Hukum dan Kriminal Sosial

Reporter: Arip Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pria pencuri sepeda motor bonyok diamuk massa. Pasalnya, pencuri yang berinisial A warga Bogor Barat kedapatan oleh warga tengah melakukan aksi pencurian sebuah sepeda motor di Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.
Berdasarkan informasi yang diperoleh FokusPriangan.id, peristiwa itu bermula ketika karyawan toko akan menggunakan motornya. Namun saat akan digunakan motornya tidak ada diparkiran.

Setelah dicari rupanya motornya berada diseberang jalan dibawa oleh pelaku pencurian. Lantas korban berteriak maling ke arah pelaku, spontan warga pun berdatangan dan memburu pelaku yang tengah membawa sepeda motor korban. Pelaku pun tertangkap, kemudian pelaku pun diamuk massa, beruntung petugas kepolisian keburu datang dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Kemang Polres Bogor Kompol Agus Suyandi, mengatakan bahwa peristiwa terssebut terjadi pada Jumat (15/1/2021) kemarin.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku pencurian dari amukan masa. “Ketika korban kemudian mencari (motornya yang hilang) di seberang jalan toko dan melihat sesosok pria mencurigakan dan berteriak maling,” katanya, Sabtu (16/1/2021).

Setelah pelaku berhasil diamankan dari amukan masa polisi langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui benar bawa A tersebut pelaku pencurian motor.
“Barangbukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor merk Honda Nopol. F-2201-EN milik korban, dan delapan mata anak kunci letter T dan satu buah anak kunci sepeda motor,” kata Agus Suyandi.
Saat ini, ucapnya, pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.