H Murjani, SE.,MM Hadiri Musrenbang di Kelurahan Linggajaya, Mangkubumi Untuk Menyerap Aspirasi Warga

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra H Murjani, SE.,MM menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan tahun 2021 yang diadakan di Aula Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan Musrenbang ini dibuka secara resmi oleh Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin, S.IP.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Gerindra, H Murjani,SE.,MM usai kegiatan mengatakan dirinya di setiap kesempatan kegiatan Musrenbang menyempatkan diri untuk dapat hadir.

“Sebelum ke Kelurahan Linggajaya, saya juga menghadiri kegiatan Musrenbang di Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu. Dengan menghadiri Musrenbang selain dapat berkomunikasi langsung dengan konstituen, kita juga bisa menyerap aspirasi warga. Pada kegiatan Musrenbang di Kelurahan Linggajaya ini saya mengapresiasi karena disini begitu banyak harapan-harapan yang disampaikan oleh peserta Musrenbang kepada kita yang menurut saya itu bagus. Tentunya nanti oleh kita akan masukkan ke sistem, tinggal melihat dari sisi anggaran,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pun saya menjelaskan kalau proses membangun ini ada dua cara yakni dengan cara mengikuti Musrenbang seperti ini dan yang kedua dari reses anggota Dewan.

Kepada para Ketua RW yang hadir di kegiatan ini pun saya jelaskan akan pentingnya komunikasi dengan anggota Dewan dan juga pentingnya untuk mengawal usulan-usulan pada Musrenbang ini.

“Kita berharap ekonomi kita pulih dan masalah Covid-19 pun selesai. Ada dua hal yang jadi PR kita sama-sama berjalan tetapi intinya adalah jangan harap ekonomi bisa pulih kalau Covid nya tidak selesai. Tadi pun ada ajuan akan pemekaran Kelurahan Linggajaya. Karena jumlah penduduknya luar biasa sudah sekitar 18 ribu, untuk hal ini akan kita bicarakan,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wisatawan Membludak di Pantai Palabuhanratu Sukabumi Seakan Lupa Sama Pandemi Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here