Pesan Plt Walikota Tasik Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Fatahul Khoer

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Fatahul Khoer yang terletak di Bojong Herang RT 03 RW 15 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setulusnya kepada para panitia pembangunan, seluruh lapisan masyarakat dan juga para dermawan yang telah memantapkan tekad dan meneguhkan hati dalam membangun Masjid Fatahul Khoer, ini di sampaikan saat sambutan di acara peletakan batu pertama, Senin (11/01/2021).

“Membangun sebuah masjid memang sangatlah berat, tetapi ada lagi yang lebih berat yaitu bagaimana memelihara, mensuciksn dan memakmurkannya. Dengan berdirinya masjid ini betul-betul menjadi pusat peribadatan dan peradaban. Masjid menjadi pusat kegiatan dalam urusan sosial kemasyarakatan bagi masyarakat di sekitarnya ,” tuturnya.

Kehadiran masjid ini merupakan cermin tali ukhuwah umat dalam bingkai dimensi sosial,”tambahnya.

” Dimana masyarakat muslim akan dapat menempatkan dirinya secara utuh, baik jasmani maupun rohani. Melalui masjid akan muncul sosok-sosok manusia dengan kepribadian seorang mukmin yaitu manusia yang memiliki tanggung jawab, disiplin, dedikasi dan loyalitas terhadap Alloh SWT, dirinya dan sesama mukmin,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ciptakan Lingkungan Bersih Komunitas Manasix Bersama Unsur Muspika dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here