Kabar Duka dari DPRD Kabupaten Sukabumi Anggota Fraksi PDI-P Ace Herlina Meninggal Dunia

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Salah seorang anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ace Herlina meninggal dunia pada Minggu (10/1/21) malam.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi merupakan asal daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok.
Hal itu dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi yang sekaligus wakil ketua III Yudi Suryadikrama.
Menurutnya, Ace meninggal di Jakarta. “Iya tadi malam saya dapat kabar sekitar pukul 21.10 WIB di Jakarta,” ujar Yudi kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi mengungkapkan rasa berduka cita atas meninggalnya Ace Herlina. Menurutnya Ace merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki DPC PDIP. “Beliau sudah mengabdikan dan berkontribusi suara kepada partai kami. Fraksi PDIP kehilangan sosok yang jujur dan bersahabat semoga perilaku baiknya menjadi motivasi ibadah buat kita semua khususnya kader kami,” tandasnya.

Menurut informasi, jenazah Ace Herlina telah berada di Sukabumi Senin (11/1/2021) subuh dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Ciawi, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin pagi. 

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
3
+1
+1
+1
Baca Juga  Harapan Warga Sambongjaya Segala Usulan di Musrenbang Kelurahan Diperhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here