PPAI Gelar Kegiatan Silaturahmi Dirangkaikan Dengan Bansos di Obwis Pangandaran

0

Reporter : H Amir

KAB PANGANDARAN, FOKUSPRIANGAN.ID – Guna menyerap aspirasi dari para anggota yang sesuai dengan Visi dan Misi Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) dalam memperjuangkan hak para pengemudi Ambulans di bidang profesionalisme dalam kesejahteraan, PPAI DPW Jawa Barat mengadakan kegiatan silaturahmi, ini di katakan Ketua Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) DPW Jawa Barat, A.Syuhandi, S.Pd.I, Minggu (10/01/2021).

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap 3 bulan sekali di berbagai tempat. Untuk kegiatan saat ini diadakan di objek wisata Pangandaran selama dua hari yang dimulai dari tanggal 9-10 Januari 2021. Peserta yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 40 orang pengemudi ambulans dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat,” jelasnya

Kegiatan silaturahmi di Pangandaran ini dirangkaikan pula dengan pemberian masker secara gratis kepada pengendara yang melintas, hal ini dalam rangka membantu program Pemerintah, tambahnya.

” Kegiatan kali ini merupakan konsolidasi dan koordinasi untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama pengemudi dalam persaudaraan dan pemantapan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu juga sebagai pendampingan di bidang keterampilan dan skill para pengemudi dalam pengoperasian unit ambulans yang baik dan benar agar sesuai dengan standar operasional. PPAI pun merangkul beberapa paguyuban lokal yang ada di seluruh wilayah Jawa Barat agar para pengemudi Ambulans mendapat dari Pemerintah. Sehingga adanya hari Supir Ambulans diperingati setiap tahunnya dan disejajarkan dengan organisasi yang sudah ada seperti IDI, PPNI, IBI. Dalam hal kegiatan pun PPAI melakukan pendampingan pasien yang tidak mampu agar mendapatkan pelayanan kesehatan, kami pun menjalin kerjasama dengan Yayasan-yayasan sosial yang ada di Jawa Barat,” ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Aparat Gabungan Polsek Lembursitu Semprot Ratusan Angkot Dengan Disinfektan di Terminal Lembursitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here