Evaluasi Tahunan Pemuda Persis Kecamatan Sukaresik Dibuka Dengan Kesenian, Olahraga Dan Topik Keilmuwan

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Memasuki tahun kedua di masa kepemimpinan Andri Nurkamal, pimpinan Persis Cabang Kecamatan Sukaresik melaksanakan evaluasi tahunan di Rumah Aktivis Institute selama dua hari, (Sabtu-Ahad, (09-10/01/2021).

Agenda tersebut disertai dengan pagelaran seni sastra, seni calung dan karindingan Tasik Utara.

Selain seni, di bidang olahraga dilakukan pertandingan persahabatan sepakbola di lapang desa Sukaratu, lalu ditutup dengan persembahan bedah buku pemikiran Islam.

Selaku ketua pelaksana, Dadan Muhamad Khoerul mengungkapkan agenda tersebut sengaja menghadirkan beberapa bentuk penyerta, sebab memang di sanalah Pemuda Persis Sukaresik bergerak.

“Jelang satu tahun ke depan, kita perlu mengevaluasi setahun gerakan ke belakang. Tentu saja agar harapan progresifitas gerakan Pemuda Persis semakin melangit sekaligus membumi.” Ujarnya.

Sementara menurut Andri Nurkamal
Ketua Persis Cabang Kecamatan Sukaresik , ada kultur keislaman pembaharuan yang tengah dibangun oleh para pimpinan Pemuda Persis di Sukaresik.

“Untuk itu, di samping meluaskan spectrum gerakan sampai ke akar rumput dan juga pucuknya, kita perlu pula melakukan evaluasi berkala, salahsatunya yakni Muswarah Tahunan (Musytah) yang sedang kita laksanakan dua hari ini.” Ungkapnya

Baru menyelesaikan acara penyerta, dan diketahui agenda inti evaluasi dan perumbukan strategi akan dilaksanakan di semalam penuh hari ini,

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ditinggal Sebentar Kepelanggan Sepeda Motor Milik Lady Yakult Bersama Keranjangnya Rahib Digondol Maling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here