Dalam Rangka Upaya Menjaga Kondusifitas Polsek Cisayong Laksanakan Pemantauan Dan Patroli

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka upaya menjaga kondusifitas dan demi keselamatan bersama dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukumnya, Polsek Cisayong, Polres Tasikmalaya Kota lakukan kegiatan pemantauan dan melaksanakan patroli.” Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan kegiatan-kegiatan yang berjualan di pasar kojengkang yang bertempat di Jalan Baru Cisinga (JB) dan kgiatan olahraga di wilayah Desa Sukahening, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/1/2021).

AKP H.Ajat Sudrajat Kapolsek Cisayong, ketika ditemui mengatakan, pada pagi hari ini kami jajaran daripada Polsek Cisayong, senantiasa selalu terutama pada hari minggu selalu mengawasi dan memantau patroli perkembangan jalur Jalan Baru Cisinga yang terkait pada hari Minggu selalu ada kegiatan-kegiatan daripada masyarakat yang jualan maupun olahraga di pagi hari, kami tidak henti-hentinya untuk selalu menghimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan dan selalu mentaati peraturan dari Pemerintah dengan cara menjaga jarak, dan selalu memakai masker,”ucapnya.

Di singgung sudah sejak kapan kodisi Jalan Baru Cisinga tidak ada nya berkerumun / kosong ? Kapolsek mengatakan Menurut pantauan kami sejak di keluarkan nya himbauan dari gugus tugas tingkat Kecamatan disini dalam hal ini adalah Bapak Camat semua Muspika sudah sepakat untuk kegiatan daripada pasar kojengkang JB ini sementara dihentikan terkait dengan semakin naiknya yang mungkin terkena covid 19.”katanya.

Maka kami sepakat untuk menghentikan kegiatan-kegiatan daripada masyarakat yang jualan disini untuk menghindari kerumunan-kerumunan untuk kegiatan ini sudah 3 minggu berjalan. Walaupun masih ada 1- 2 orang masih kurang menyadari tentang bahaya covid 19, jadi kita tetap memberi himbauan kepada mereka yang berjualan terutama terhadap masyarakat yang berkunjung.”Ujarnya.

Ia menambahkan untuk personil dari Polsek Cisayong di turunkan sebanyak tujuh personil, dan di tambah dari Polres dari jajaran Sabhara jadi berjumlah sepuluh orang dan ditambah setiap hari Minggu kita berkolaborasi dari unsur Muspika.” Dengan harapan kami selama ini dengan adanya kegitan- kegiatan ini masyarakat lebih memahami dan menyadari, kami bukannya tidak memahami akan kebutuhan dari masyarakat, namun dari virus covid 19 itu, sementara Tasik sudah semakin banyak yang terkena covid 19, se Jawa Barat Tasikmalaya sendiri sudah mencapai rangking ke 4 dari semua wilayah makanya masyarakat tolong pahami dulu tentang bahayanya covid19.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Rangka Memaknai Kembali Hikmah Dari Peristiwa Isra Mi'raj, Pemerintah Kec. Jamanis Gelar Peringatan Isra Mi'raj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here