Terima Laporan Kebakaran, Posko Damkar Sektor IV Cikalongkulon Langsung Meluncur Ke TKP

0

Reporter : Andri.S

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Satu unit rumah permanen hampir saja lenyap oleh si jago merah di kampung Cibeureum, Rt 03 Rw 04, Desa Neglasari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis,(07/01/21), malam.

Api yang di duga berasal dari konsleting listrik itu hampir saja melalap rumah milik Dede Iman, namun api dapat segera dipadamkan atas kerja sama para warga sekitar, dua unit pemadam kebakaran dari Posko IV Cikakongkulon di turunkan kelokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari musibah itu, belum dapat di pastikan kerugian material yang di alami pemilik rumah.

Komandan Regu pemadam Kebakaran Sektor IV Ciakolngkulon, Gungun Jamaludin melalui Ari petugas Damkar, membenarkan bahwa telah adanya kebakaran di kampung tersebut.

” Iya, Sekitar pukul 21.00 Wib. Kami mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada kebakaran di kampung Ciberem Rt 3 Rw 4 Desa Neglasari, Kecamatan Cikalongkulon.” Ungkapnya.

Sambungnya, namun api dapat di padamkan berkat kerjasama warga sekitar, dan dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi dan dilakukan evakuasi pemadaman lanjutan serta karena dihawatirkan masih ada api yang menyala, selanjutnya kami melakukan pendinginan, menurut pemilik rumah, api diduga berasal dari dapur dan pemicu munculnya api sementara dari konsleting listrik.” Ujar Ari Petugas Pemadam Kebakaran.

Lanjutnya.” Tidak ada korban jiwa dari musibah tersebut dan kerugian material belum bisa dipastikan berapa, untuk informasi selanjutnya nanti menyusul pak, karena kami masih melakukan pendataan.” Tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Arus Pendek Listrik Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here