Rutin,Polsek Cikalong kulon Gelar Giat Pengajian dan Santunan Anak Yatim

0

Reporter: Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Setiap hari Kamis Polsek Cikalong Kulon beserta jajarannya gelar giat pengajian rutin sekaligus menyantuni anak yatim/paitu yang merupakan warga Cikalong kulon, Kamis (7/1/2021).

Dengan mengambil tempat di Mapolsek Cikalong kulon yang dalam gelarannya dipimpin langsung Kapolsek Cikalong kulon AKP Dandan Nugraha Gaos.SH bersama Para Kanit Polsek Cikalong kulon.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikalong kulon AKP Dandan Nugrah Gaos. SH menyampaikan, santunan anak yatim ini bergantian dari tiap desa yang ada di Cikalong kulon dan pengajian merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Cikalong kulon setiap Kamis, selain untuk mendo’akan agar khususnya para personel Polsek Cikalong kulon selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Masih kata AKP Dandan Nugraha Gaos,SH dalam sambutannya, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari mara bahaya.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personel, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama,” paparnya.

Acara yang diawali dengan pembacaan tahlil ini dipimpin oleh Ustad Abu Hamzah,kemudian dilanjutkan pemberian santunan bagi anak yatim/piatu langsung oleh Kapolsek Cikalong kulon.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ati ajak Guru Bekerja dengan Ikhlas Dan Bertanggung Jawab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here