Keren..,Tak Hanya Di Kota Tasik, Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH Terus Perangi Virus Covid-19

0

Reporter: AMF

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Guna memutus mata rantai virus Covid-19, Relawan Kang H.Yanto Aprianto SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce, terus perangi virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan fasilitas umum lainnya.
TONTON VIDEONYA:

Kali ini Para Relawan Kang H.Yanto oce melakukan penyemprotan desinfektan ke Wilayah Kabupaten Tasikmalaya tepatnya ke Perum Pojok Dedes Cikunir Rt 05 Rw 06 Kecamatan Singaparna, Kamis 08 Januari 2021

Kang Eris salahsatu Relawan Kang H.Yanto Aprianto SH.MH, mengatakan.” Aksi penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dirinya (Kang
H.Yanto.Oce”red) dalam rangka upaya pencegahan wabah covid-19. “Masyarakat hendaknya terus waspada namun tetap tenang, semoga dengan upaya penyemprotan ini mengurangi resiko menyebarnya virus corona.” Ia juga mengatakan kita melakukan kegiatan baksos ini tidak hanya sebatas di Kota Tasikmalaya saja tetapi kita lakukan tetapi daerah manapun yang perlu bantuan akan dibantu,”ucapnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Tasikmalaya.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Berhasil Menangkap Tersangka Penggelapan Dana Bansos PKH di Kabupaten Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here