Plt Walikota Tasikmalaya Takziyah Ke Almarhum Mamun Ibrahim di Cigantang

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf usai melantik pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tawang lalu dilanjutkan dengan kegiatan takziyah ke rumah keluarga almarhum Mamun Ibrahim yang beralamat di Kp Gunung Yuda RT 01/07 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi, Selasa (05/01/2021).

Hadir pula pada takziyah tersebut Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin S.IP, Lurah Cigantang Dian Tasdian, Ketua Bidang Kaderisasi DPD Golkar Kota Tasikmalaya H Engkus, Asep Azwar, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kota TasikmalayaDa Didin Sajidin, Ketua RW 07 Iwan Gunawan, tokoh masyarakat H Enjang ZM Ketua RT 01 Dayat dan pengurus PK Partai Golkar Mangkubumi Enceng dan Tatan

Saat ditemui salah seorang anak dari almarhum Mamun Ibrahim yang bernama: Emat Marhamatussyaja’ah, dirinya atas nama keluarg mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Plt Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf atas kedatangannya untuk bertakziyah kerumah.

“Ditengah kesibukan bapak Plt, masih dapat meluangkan waktu untuk datang, sekali lagi terima kasih atas dukungan,partisipasi dan juga doanya. Diakui hubungan antara almarhum dengan bapak Plt Walikota sangat akrab dan baik baik itu di bidang politik atau pun di bidang pekerjaannya, saling memberikan support Mudah-mudahan apa yang telah bapak Plt Walikota Tasikmalaya l laksanakan selama menjabat menjadi Plt Walikota Tasikmalaya menjadi berkah bagi seluruh masyarakat. Kami sekeluarga pun mendoakan agar bapak Plt Walikota diberi kesehatan dalam menjalankan tugas. Aamiin,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim UPTD Puskesmas Mangkubumi Tanpa Lelah Kembali Lakukan Tracking

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here