89 Personil Polres Cilegon Naik Pangkat

0

Reporter: SGT/Nadhila

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Sebanyak 89 personil mengikuti Upacara Korps Raport dalam kenaikan pangkat wilayah hukum Polres Cilegon Periode 1 Januari 2021 di Lapangan Mapolres Cilegon. Senin, (4/1/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH mengatakan dalam sambutannya kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah digariskan, namun semua itu berjalan melalui proses berdasarkan dedikasi, penilaian, kinerja dan prestasi kerja.

Kapolres juga mengucapkan selamat dan memberikan motivasi untuk meningkatkan dalam bertugas.

“Atas nama organisasi saya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan kenaikan pangkat dan jadikanlah momen ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas, kemampuan kerja serta pengabdian kita selaku insan polri yang mampu memberikan pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat” Tegasnya.

Personil Polres Cilegon yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat terdiri dari Akp ke Kompol 1 orang, Iptu ke Akp 3 orang, Ipda ke Iptu 21 orang, Aipa ke Ipda 3 Orang, Aipda ke Aiptu 5 Orang, Bripka ke Aipda 8 Orang, Brigadir ke Bripka 20 Orang, Briptu ke Brigadir 10 Orang dan Bripda ke Briptu 18 Orang.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sukabumi ; PGRI Harus Bisa Bersinergi Untuk Masa Depan Anak Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here