Dekan Fakultas Syari’ah IAIC Ta’ziyah Atas Wafatnya Almarhum Dr H Eman Sungkawa, SH.,MH

0

Reporter : H Amir

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dekan Fakultas Syariah IAIC Drs KH Cecep Alamsyah M.Si bersama Dosen Sekretaris Prodi Nursyamsi S.HI M.Ag, Kepala Prodi Ekosy Dr.H Pepep Fuad Muslim, Kepala Prodi Hukum Pidana Islam Ojang Oo Muptiah,SH.,MH, Dosen tetap Hukum Keluarga Islam (HKI) Devi Nugraha,SH.,MH, Hj Ai Pipih Sopiah Kabag TU Fakultas Syariah, Uman Mu’man,S.Pd.I selaku staf TU Fakultas Syariah melaksanakan Ta’ziyah atas wafatnya almarhum Dr H Eman Sungkawa, SH.,MH ke rumah duka yang beralamat di Kp Gn Jeruk RT 02 RW 02 Desa Tawang Banteng Kecamatan Sukaratu, Minggu (03/01/2021)

Dekan Fakultas Syariah IAIC Drs KH Cecep Alamsyah M.Si saat ditemui mengatakan dirinya bersama rekan-rekan dari Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) melaksanakan ta’ziyah ini untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Almarhum selain mengajar di IAIC, juga mengajar di Sekolah Tinggi Hukum Galunggung dan di Universitas Siliwangi. Setahu saya Di Fakultas Syari’ah, almarhum adalah tenaga Dosen senior. Beliau selalu memberikan arahan, kendali akan keberlangsungan dari Program Study (Prodi) Hukum di Fakultas Syari’ah IAIC. Karena memang didorong oleh pengabdiannya yang tanpa pamrih dan sebagainya, almarhum tidak pernah meninggalkan apa yang menjadi tugas dan kewenangannya. Orangnya tegas, sangat ramah dan disiplin dalam menjalankan tugas. Hubungan dengan para mahasiswa pun sangat baik. Kalau ada mahasiswa yang ingin konsul, beliau menerima dengan tangan terbuka. Kami khususnya dari Fakultas Syari’ah menyampaikan belasungkawa dan duka cita kepada keluarga almarhum.Teriring do’a mudah-mudahan wafatnya almarhum mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan ada di dalam Rahmat-Nya juga segala amal pengabdiannya, amal baktinya dimana pun diterima di sisi Allah SWT. Aamiin.Satu hal yang menjadi kunci dari almarhum adalah kejujuran hatinya Kami merasa sangat kehilangan sekali dengan wafatnya beliau,” katanya penuh dengan keharuan.

Terpantau awak media di lokasi, almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di daerah Warungpeuteuy. Hadir pula pada kesempatan tersebut perwakilan dari STHG dan Unsil. Pelepasan dilakukan oleh Dosen Unsil yang juga Dosen di IAIC, Dr H Acep Zoni Mubarok.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Cogreg Bogor Meriahkan Ajang Silaturahmi Dengan Lomba Ngebur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here