Anniversary 3 The Raid Community Ranting Cikidangbayabang Berlangsung Tertib

0

Reporter: Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan misi” tetap satu hati satu tujuan” The Raid Community ranting Cikidangbayabang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Rayakan acara Anniversary yang ke- 3 dengan mengambil tempat di wisata pinus babakan coklat Jln.Jangari Tungturunan desa Cikidangbayabang kecamatan Mande, Minggu (03/01/2021).

Dalam gelaran acara tersebut dihadiri Koptu Rudi selaku pembina The Raid Community (dari Raider 300 Cianjur).

Dede wahyu yang akrab disapa Bang Dewa selaku Wakil ketua satu Raid Community Indonesia yang sekaligus memimpin kegiatan acara tersebut.

Ketua satu dan dua The Raid Community Ranting Cikidangbayabang H.Endang dan Misbahudin, menyampaikan, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tetap menjaga Prokes sebagaimana himbauan pemerintah,”singkatnya.

Hapan serupa disampaikan pembina The Raid Community (Koptu Rudi) beserta wakil ketua satu The Raid Community Indonesia (Dede Wahyu alias Dewa ), semoga kedepan The Raid Community semakin solid dan tetap menjaga keamanan baik dilingkungan The Raid maupun dilingkungan warga dan dalam kondisi sekarang ini pada masa penyebaran virus covid-19 kami tetap menghimbau untuk memperhatiakan prokes sebagaimana himbauan pemerintah.

Sambung Koptu Rudi, tidak banyak yang hadir dalam acara ini dan Alhamdulillah berjalan lancar meski acara ini digelar diruang terbuka di arena wisata Kp.Coklat dan tak hanya anggota The Raid yang hadir namun warga yang kebetulan berlibur turut menyaksikan acara kami tentunya kami terus memberikan himbauan agar selalu jaga jarak,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Ciamis Ajak Gerakan Pramuka Untuk Ikut Serta Membantu Sosialisasikan AKB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here