Niat Bantu Adik Tiga Remaja Perempuan Malah Dianiaya Puluhan Remaja Laki Laki

0

Reporter : Arip Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Berniat ingin membantu adiknya, tiga orang remaja malah mengalami pengeroyokan atau pemukulan di wilayah Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh FokusPriangan.id peristiwa itu bermula ketika remaja putri berinisial R baru saja main ke rumah rekannya di wilayah Kelurahan Paledang. Namun ketika berada dilokasi kejadian R diduga mengalami permasalahan dengan para pemuda.

Tak terima dengan pelakuan pemuda yang tidak pantas tersebut kemudian R mengadu kepada kakaknya. Mendapatkan laporan tersebut Kakak R yang juga seorang perempuan mendatangi lokasi bersama temannya yang juga perempuan. Namun ketika akan mempertanyakan perlakuan para pemuda kepada adiknya itu para pemuda yang jumlahnya diduga ada 10 orang tersebut malah menyerang dan memukul dengan tangan kosong dan gitar.

Beruntung ketiganya bisa menyelamatkan diri dan segera mendapat pengobatan di rumah sakit. Para korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Saat dikonfirmasi Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya laporan masuk tersebut.

“Iya betul laporan sudah masuk kejadiannya malam hari, laporannya atas dugaan secara bersama sama dimuka umum melakukan kekerasan fisik terhadap oranglain,” katanya Sabtu (2/1/2020). Dari laporan yang diterima pihak kepolisian, salah satu korban pemukulan berinisial KA melaporkan bahwa Ia dan dua orang lainya mengalami pemukulan dengan tangan kosong dan gitar.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar dan luka di bagian kepala.
“Dari laporan yang masuk peristiwa terjadi berawal dari Korban mendapat telepon dari adiknya bahwa dirinya sedang mengalami permasalahan oleh terlapor di TKP, kemudian datanglah Korban ke TKP dan mencoba untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh adik Korban, namun terlapor justru secara bersama-sama melakukan kekerasan fisik terhadap Korban dengan menggunakan tangan kosong dan gitar,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Pagerageung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here