Sinergitas LMP Dalam Pengamanan Menjelang Pergantian Tahun

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Sejumlah anggota brigade Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon ikut membantu pengamanan menjelang tahun baru 2021, pengamanan tersebut di lakukan dibeberapa titik Pospam. Kamis (31/12/2020) malam.

Wakil Ketua Bidang OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) LMP Kota Cilegon, Ari Muhamad mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan mentaati protokol kesehatan (prokes). kegiatan yang dilakukan oleh LMP dalam rangka untuk membantu pihak kepolisian dalam pengamanan menjelang tahun baru atau malam pergantian tahun.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak berkerumun atau berkumpul, tetap mematuhi protokol kesehatan demi keamanan bersama. Kami LMP membantu kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Cilegon,” Ujar Ari.

Ia mengatakan pihaknya sudah mengerahkan personil. Selain pengamanan di lampu merah alun-alun, ada titik pos pengamanan (Pospam) di daerah Ciwandan, Jombang, dan Grogol.

“Ya ada titik pospam lain juga, ada di Ciwandan (Cinangka), Jombang, Grogol dan kami mengerahkan lima sampai sepuluh personil di satu titik,” Jelasnya.

LMP bersama TNI dan Kepolisian bersinergi serta mendukung dalam proses pengamanan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puskesmas Kersanegara, Cibeureum Akan Segera Beroperasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here