Sempat di Guyur Hujan Saat Malam Tahun Baru, Brigade LMP Tetap Semangat Lakukan Pengamanan

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Mengakhiri pergantian tahun, Brigade Laskar Merah Putih Kota Cilegon tetap semangat membantu pihak Kepolisian serta TNI untuk melakukan pengamanan di beberapa titik pos pengamanan (Pospam). Jumat (01/01/2021).

Ketua LMP Kecamatan Ciwandan, Muhammad Sofiyan mengatakan, pihaknya mengunjungi pospam yang berada di Ciwandan sekaligus mengintrusikan kepada brigade yang sedang berjaga di pospam Ciwandan agar tetap semangat untuk menjalankan Tri Dharma.

“Brigade LMP dari semalam melakukan pengamanan pergantian malam tahun baru, walaupun semalam di guyur hujan, alhamdulillah mereka tetap semangat. Hari ini saya lakukan pengecekan kepada anggota brigade yang sedang berjaga bersama pihak kepolisian,” Ucap Sofiyan.

Terwujudnya semangat Nasionalisme dan Patriotisme bagi seluruh komponen anak bangsa dalam bentuk kerelaaan berkorban mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas segala kepentingan.

Kegiatan yang dilakukan tidak lain untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antara pihak kepolisian, serta masyarakat. Ia (M. Sofiyan_red) berharap agar situasi keamanan di wilayah Ciwandan umumnya Cilegon, saat ini bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan, melainkan semua komponen masyarakat, demi terwujudnya Ciwandan yang aman dan sejahtera.

“Semoga di tahun 2021 ini menjadi awal pribadi yang lebih baik, serta LMP Kota Cilegon tetap solide tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun, saling menguatkan satu sama lain dan tetap jiwa sosial harus di kedepankan, isilah kegiatan-kegiatan yang positif sehingga kita semua bisa menikmati untuk menjaga kebersamaan,” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim Futsal SMAN 9 Meraih Kemenangan Atas SMAT Riyadlul Ulum di Liga Futsal Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here