Polsek Rajapolah Dan Koramil 1205/Rjp, Gelar Patroli Jelang Pergantian Tahun 2021, Ratusan Miras Berhasil Disita

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebelum melaksanakan giat patroli menjelang pengamanan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan apel siaga Muspika Kecamatan Rajapolah, yang mengambil tempat di halaman Mako Polsek Rajapolah, Kamis (31/12) malam.

Dalam giat apel siaga di ikuti Kapolsek Rajapolah, Danramil 1205 /Rajapolah, Personil polsek Rajapolah, Personil koramil Rajapolah, dan RPB Kec Rajapolah.

AKP Dede Darmawan S.H., Kapolsek Rajapolah mengatakan, hari ini kami melaksanakan patroli pengamanan menjelang pergantian tahun 2021, sebelum kami melaksanakan giat tersebut di awali dengan apel siaga dengan unsur muspika kecamatan Rajapolah,”ucapnya.

Lanjut Kapolsek, untuk kegiatan patroli kita laksanakan ke seluruh wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Rajapolah, kegiatan patroli diikuti oleh Danramil 1205/Rjp, Personil Polsek, anggota Koramil, serta dari RPB Rajapolah. “Dalam gait patroli tersebut, kita berhasil mengamankan minuman keras (Miras) sebanyak 108 botol berbagai merek, di sebuah toko Jamu di Jalan Raya Rajapolah Kp.Pasar dengan pemilik berinisial AY, warga Kp.Cintawana Desa Cikunten Kec.Singaparna.”Katanya.

“Kegaitan ini bertujuan agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pergantian malam tahun baru 2021. Juga agar terwujudnya sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satpol PP Kab. Sukabumi Bentuk Tim Satlinmas Healing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here