Jelang Pergantian Tahun, Mia Lakukan Doa Bersama Dan Pemberian Santunan

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Jelang pergantian tahun, Anggota Dewan dari Partai Demokrat Muhammad Ibrohim Aswadi atau yang akrab di sapa Dewan Mia menggelar doa bersama sekaligus melakukan pemberian santunan untuk kaum dhuafa, janda dan anak-anak yatim. Kamis (31/12/2020) malam.

Acara yang di gelar bersama warga lingkungan Pintu Air Kubangsari, Samangraya, yang bertempat di saung Mia. Doa bersama ini dilakukan agar kondisi pandemi Covid-19 cepat berlalu dan sebagai ungkapan rasa syukur.

“Kita lakukan hal yang positif seperti doa bersama dengan masyarakat, ungkapan rasa syukur kita kepada Allah,” Ujar Mia.

Selain doa bersama akhir tahun, Ia juga melakukan Marhaban Cidahu, Rotibul Hadad, untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT, agar dapat mengintropeksi diri sendiri atas amal dan ibadah yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2020, serta mendoakan semoga pandemi Covid-19 cepat diangkat oleh Allah SWT.

“Dalam rangka menyongsong tahun baru 2021, ini merupakan momen yang tepat untuk kita bersama introspeksi diri atas apa saja yang pernah kita perbuat serta amal ibadah yang telah kita lakukan di sepanjang tahun 2020, semoga di tahun 2021 kita dapat meningkatkan amal ibadah kita dari tahun sebelumnya, dan semoga tahun ini 2021 pandemi Covid-19 dapat hilang dari muka bumi, agar semua masyarakat Cilegon bisa kembali normal tanpa adanya pandemi Covid-19,” Ucap Mia.

Mia juga berharap dengan Doa bersama tersebut masyarakat Kota Cilegon senantiasa aman, nyaman, kondusif dan terhindar dari segala macam musibah.

“Semoga kita senantiasa mendapatkan berkahnya Allah SWT dan terhindar dari segala macam mala petaka, serta masyarakat Cilegon kedepan semakin sejahtera, tidak ada lagi masalah banjir, dan masalah pengangguran bisa segera terselesaikan dengan baik,” Imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kegiatan belajar SMPN 1 karangtengah libur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here