Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Warga Polsek Pagerageung Lakukan Patroli

Fokus Kab Tasik Sosial

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan giat Cipta Kondisi (Cipkon) patroli menjelang malam tahun baru, diwilayah hukum Polsek Pagerageung, Kamis (31/12/20).

Personil yang melaksanakan giat Cipkon, di antaranya Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang R.S.H., Bripka Iman, Serda Trimo, serta Serda Kamaludin .

Iptu Nandang R.S.H., Kapolsek Pagerageung mengatakan kita melaksanakan giat Cipta Kondisi Patroli menjelang malam Tahun baru di wilayah hukum Polsek Pagerageung, bertujuan untuk meminimalisir warga yang akan melaksanakan Perayaan Tahun baru.


Untuk memberi rasa aman dan nyaman di lingkungan warga masyarakat dengan adanya kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.”
Ucapnya

Lanjut Kapolsek dalam giat kali ini kita mengamankaan dua orang warga yang membawa minuman keras jenis arak dan dalam keadaan mabuk yang berinisial S warga desa Golat Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, dan RD warga Desa Sukakerta Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.”Ujarnya.

Ia menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dimulai dari diri sendiri, harta benda, lingkungan, dan selalu berkoordinasi abapila ada hal hal yang mencurigakan serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.”Pungkasnya.