Suryaman : Adanya Sekretariat, Para Pengurus PAC PP Mangkubumi Harus Soliditas dan Solidaritas

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dilaksanakannya Tasyakur bi ni’mah yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Mangkubumi yang di ketuai oleh Jajang Ahmad Toni hal tersebut sebagai wujud syukur telah adanya Sekretariat baru saja selesai pembangunannya, yang beralamat di Jalan Raya AH Nasution Kecamatan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (31/12/2020).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman, SH, menuturkan dirinya mengapresiasi kepada para pengurus PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi yang telah berhasil mewujudkan impian memiliki sekretariat.

“Yang harus diperhatikan, sekretariat ini harus dapat di sempurnakan, karena seperti kata Ketua PAC, (Jajang”red), ini belum selesai 100 persen. Sesudah itu sekretariat ini dapat dirawat. Karena sekretariat ini merupakan tempat untuk dilaksanakan diskusi. Pada setiap kesempatan, saya selalu menekankan kepada para pengurus Pemuda Pancasila ini harus soliditas dan solidaritas. Dimana solidaritas itu merupakan kebersamaan sedangkan soliditas itu menyangkut tentang kedisiplinan. Untuk majunya suatu organisasi PAC dengan unsur pengurusnya kemudian juga para pimpinan ranting dan anak ranting harus sinergis. Harapan saya pula organisasi Pemuda Pancasila harus juga sinergis untuk senantiasa mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah dan menjalin sinergitas dengan TNI-Polri,” harapnya.

Sementara, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila H Yusfi Saiful Rijal Septian SE mengucapkan puji syukur alhamdulillah akhirnya PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi dapat mewujudkan memiliki Sekretariat.

“Pada acara tasyakur binni’mat PAC Mangkubumi ini dapat berjalan dengan lancar, meskipun cuaca hujan. Kami pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur-unsur pimpinan PAC Mangkubumi dan seluruh rekan PAC Mangkubumi yang telah berpartisipasi dalam acara ini, harapan saya, seluruh pengurus dan anggota PAC Mangkubumi ini bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan dengan TNI-Polri dan juga kalangan birokrasi yang ada di Mangkubumi. khusus nya di bidang ekonomi, saya sebagai ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya ini sangat mendukung apapun yang akan menjadi program rekan semua terutama hal-hal positif dan membangun untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat wilayah Kecamatan Mangkubumi,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peternakan Ayam di Kampung Cikembar Ludes Terbakar Akibatnya 600 Ekor Ayam Mati Terpanggang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here