PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi Gelar Tasyakur Bini’mah Selesainya Sekretariat

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai wujud rasa syukur atas telah selesainya pembangunan Sekretariat yang berada di jalan raya AH Nasution, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Mangkubumi menggelar kegiatan tasyakur bi ni’mah, Kamis (31/12/2020).

Tampak hadir di kegiatan ini Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman SH, Dankoti MPC Asep Momo, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP-3) Kota Tasikmalaya H Yusfi Saiful Rijal Septian SE, Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Jajang Ahmad Toni serta anggota Pemuda Pancasila.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Jajang Ahmad Toni menyampaikan pembangunan Sekretariat ini baru mencapai sekitar 80 persen. Diakui, untuk acara tasyakuran ini sudah direncanakan dari jauh hari sebelumnya

“Alhamdulillah apa yang telah kita rencanakan bersama untuk dapat memiliki sebuah sekretariat dapat terwujud, walaupun belum 100 persen. Dengan adanya sekretariat ini hendaknya tidak dipergunakan untuk hal-hal yang negatif. Tapi jadikanlah sekretariat ini sebagai tempat terbuka untuk masyarakat yang datang berkunjung, walau hanya untuk berkonsultasi atau tempat untuk bertukar fikiran dari segala permasalahan yang ada di masyarakat, yang kami harapkan seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila yang berada fi Kecamatan Mangkubumi terus eksis, jadikanlah Sekretariat ini sebagai tempat untuk bersilaturahmi berbagai pihak,” harapnya.

Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Asep Momo menyambut baik dengan adanya Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi.

“Semoga dengan adanya Sekretariat ini seluruh jajaran pengurus dapat lebih solid lagi, maju dan loyalitas tinggi terhadap organisasi, tidak tergiur akan hal-hal yang memang keluar dari aturan organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan peraturan organisasi. Bahwasanya Pemuda Pancasila ke depannya harus lebih menjalin sinergitas baik dengan birokrasi, TNI-Polri, untuk sama-sama dan bekerjasama memajukan dan mengamankan apa yang menjadi marwah organisasi Pemuda Pancasila,” tegas Asep Momo.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Agus Predi Berpesan : Jaga Solidaritas dan Silaturahmi Warga Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here