Polres Cilegon Siapkan Rapid Test Untuk Wisatawan Pantai Anyer Secara Gratis

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Untuk menekan dan mengendalikan virus covid 19 di masa liburan natal dan tahun baru, polres Cilegon mengadakan rapid test di Pelabuhan Merak dan Anyer. Rabu (30/12/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP Sigit Haryono, Dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung wisatawan yang akan ke pantai dan penyebrangan di pelabuhan Merak.

“Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di masa pandemi covid 19 ini, Polres Cilegon melaksanakan rapid test antigen kepada masyarakat baik wisatawan yang hendak ke Anyer-Cinangka maupun para pengguna jasa angkut kapal yang mau menuju ke Sumatra secara gratis,” Ungkap AKBP Sigit.

Kapolres Cilegon mengungkapkan bahwa rapid test antigen tersebut. Satgas Covid 19 Pusat telah mengeluarkan Surat edaran nomor 3 Tahun 2020 yang isinya antara lain untuk pemeriksaan rapid antibody dan rapid antigen sifatnya adalah wajib untuk penerbangan, kereta api, keluar masuk pulau Bali, sedangkan untuk penyebrangan merak dan kegiatan masyarakat di anyer sendiri sifatnya himbauan saja.

Polres Cilegon mempunyai komitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menekan perkembangan Covid 19, didaerah hukum Polres Cilegon.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Demi Wujudkan Generasi Muda Yang Religius Polsek Gunungtanjung Bekerjasama Dengan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat Salurkan Bantuan Al-Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here