Adanya Warga Cipawitra Diduga Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal, Babinsa dan Bhabinmas Lakukan Pemantauan Pemakaman

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya salah seorang warga Kp Cikunir Hilir II RT 02 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi Covid-19, oleh karenanya Babinsa dari Koramil 1203/Kwl Serka Noto S bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Mangkubumi Bripka Imat S, tim dari UPTD Puskesmas Mangkubumi dan relawan BPBD Kelurahan Cipawitra melaksanakan pemantauan pemakaman, Selasa (29/12/20).


Babinsa Kelurahan Cipawitra Koramil 1203/Kawalu Serka Noto S dalam laporan tertulisnya mengatakan pasien diketahui bernama TR (54) Warga Cikunir Hilir RT 02 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi.

“Almarhum dirujuk ke RSUD dr Soekardjo hari Senin (28/12/2020) dikarenakan mengalami sakit panas dingin /typus dan di hari Selasa (29/12/2020) almarhum dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.09 WIB. Sesuai hasil pemeriksaan dari RSUD dr Soekardjo almarhum terkonfirmasi Covid-19. Pihak keluarga yang dibantu warga sekitar menyiapkan segala sesuatunya untuk pemakaman. Setelah beres Almarhum pun dibawa dari RSUD dr Soekardjo menuju ke lokasi pemakaman keluarga dan dimakamkan oleh para Relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Banpres Produktif UMKM Tahap Dua di Kota Banjar Membludak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here