Libur Natal dan Jelang Tahun Baru Beberapa, Kepolisian Cianjur Gelar Ops Yustisi Gabungan di Beberapa Titik

0

Reporter: Andri.S

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Saat libur Natal 2020 dan tahun baru 2021,beberapa titik lokasi di kabupaten Cianjur akan menjadi titik operasi yustisi dan pemeriksaan surat keterangan Bebas Covid-19, yang dijalankan petugas gabungan. Senin, ( 27/12/20 ).

Operasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Corona COVID-19.

“Mengacu jadwal dari gubernur, tercatat ada beberap tempat yakni dimengatasi pelanggaran yang roda dua yang tidak memakai masker dipulangkan lagi ketempatnya dan kendaraan roda empat yang tidak membawa surat rapid test yang tidak membawa surat dibalikkan lagi kearah semula.

“Seperti di tempat objek wisata, dan lima di titik rawan kerumunan ‘rest area’ di sepanjang jalan perbatasan” kata Aripin Panit Dinas Polsek Pacet Senin,(28/12/2020) Saat ditemui fokuspriangan.id.

Kegiatan ini dilakukan dua seson yang pertama dari jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB kemudian jam 12.00 WIB sampai jam 4.00 WIB.

Harapannya pengguna diharapkan harus memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pilkada Sudah Usai: Presiden KMRT, Mari Bersama Sama Kita Jaga Kab. Tasik, Kembali Ke Fitrah Dengan Satu Nama Yaitu Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here