Jelang Akhir Tahun 2020 Forum E-warung Kecamatan Panjalu Gelar Baksos Ke Anak Yatim Dan Jompo

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Langkah langkah Forum E. warung kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis di akhir tahun 2020 patut di ancungkan jempol karna menjelang ahir tahun 2020 ini, forum E.warung yang ada di kecamatan Panjalu adakan bansos ke anak yatim dan jompo dari delapan desa se-Kecamatan Panjalu, Senin (28/12).

Yadi Heryadi sebagai ketua forum E warung kecamatan Panjalu mengatakan, Alhamdulilah dari semua E warung yang ada di kecamatan Panjalu bisa menyisihkan sebagian hartanya di setiap bulan nya untuk anak yatim piatu dan jompo,”katanya.

“Dan para agen atau seponsor sama ikut andil dalam setiap bulan nya ikut menyisihkan juga sebagian hartanya untuk para anak yatim dan jompo.” Ia juga mengatakan di akhir tahun 2020 ini kita membagikan bantuan kepada 200 orang, perdesa kita ambil perkouta 25 orang, selain pemberian bantuan kepada anak yatim dan jompo kita juga melakukan bantuan ke Madrasah, dan mesjid,”ujarnya.

Lanjut Yadi, Alhamdulilah pelaksanaan bansos tersebut bisa bejalan dengan lancar berkat kerjasama dengan semua pihak, dengan harapan semoga kegiatan bansos ini bisa manfaat dan berharap kedepannya, forum E.Warung bisa lebih meningkatkan aksi sosial seperti ini karena jalannya E.Warung ini dari jiwa sosial,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  OTT Kembali Dilaksanakan Oleh Damkar Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here