Gedung Sekretatiat Daerah II ‘Graha Edhi Praja Telah Selesai

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Pembangunan gedung Sekretariat Daerah II yang bernama Graha Edhi Praja yang memakan biaya puluhan milyar tersebut telah selesai. Senin (28/12).

Gedung enam lantai yang akan ditempati oleh enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami perubahan. Informasi yang dihimpun wartawan, ada enam OPD yang menempati gedung tersebut, dilantai 1 ditempati oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DKCS), Lantai 2 Disperindag, lantai 3 Disperkim, lantai 4 Disparbud, lantai 5 DP3AKB dan lantai 6 ULP dan Pengadaan Barjas. Dikabarkan 1 OPD yakni Disparbud akan pindah dan menempati gedung Kejari yang dibangun di Jalan Aat-Rusli (JAR), sebagai gantinya Diskop dan UMKM akan menempati gedung tersebut. Sementara Kejari akan pindah dan menempati gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang ada di Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang.

Kabid Cipta Karya pada Dinas PUTR Ahmad Mughni mengatakan, pihaknya hanya melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung tersebut. Untuk penempatan OPD, kata dia, disarankan konfirmasi ke Asda III Cilegon.

“Kalau rencana semula yang pernah saya katakan sesuai peruntukkanya untuk 6 OPD. Memang benar ada perubahan dalam penempatan, silahkan saja konfirmasi ke Pak Asda III,” Ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Kepedulian Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia Tasikmalaya Galang Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here