Pemeriksaan Surat Keterangan Bebas Covid-19 Kembali di Laksanakan Kepolisian Cianjur

0

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Cianjur beserta gugus tugas Covid-19 dan intansi lainnya Kembali menggelar Pemeriksaan kelengkapan surat keterangan bebas Covid-19, di Traffic Management Center ( TMC ) buderan hypermart, Senin,( 28/12/20 ).

Pemeriksaan pengendara tersebut dilakukan mulai dari pagi hingga malam dan akan terus dilakukan sampai libur tahun baru 2021.

Hal tersebut dilakukan, untuk mengurangi kepadatan kendaraan serta mencegah penularan atau penyebaran Virus yang kini sedang mewabah.

Kabag Ops Polres Cianjur, AKP M.Falahudin, mengatakan.” Ya, hari ini kembali Kami melakukan oprasi gabungan terhadap kendaraan yang menuju ke arah puncak, untuk kendaran yang tidal membawa surat keterangan bebas Covid-19 akan di putar balikan lagi, ” pungkasnya.

Sambung AKP M.Falahudin,” Untuk warga Cianjur yang akan menuju Jakarta nanti akan ada penyekatan kedua di atas sana (Perbatasan Cianjur-Bogor),” Sambungnya.

Sementara dikatakan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty arus lalulintas Cianjur menuju puncak maupun sebaliknya masih terpantau lancar.

” Untuk arus lalulintas saat ini lancar aman, karena warga Masyarakat sudah mengetahui bahwa pada pukul 20.00 atau pukul 8 malam itu sudah tidak ada aktivitas, cafe atau tempat makan dan tempat hiburan itu semua ditutup,” Tandasnya.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty juga berpesan kepada para pengendara roda dua maupun empat, agar tetap menjaga kesehatan, menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta menjaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian untuk dimalam tahun barunya, kami himbau kepada warga agar liburan dirumah saja dan dihimbau juga jangan menyalakan kembang api sesuai dengan surat edaran Bupati,” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Edukasi Physical Distancing Kembali Polres Cianjur Kunjungi Ke Salahsatu Pabrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here