Membangun Kota Tasikmalaya Dalam Kebersamaan

0

Penulis: Lea Aneu (Koordinator BKYO)

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ikhtiar dan cara apapun selama dalam koridor kewajaran dan tidak melanggar hukum, adalah sah-sah saja. Begitupun dengan seorang warga yang asli Tasikmalaya, dengan segala kerendahan hatinya, rela dan mau memikirkan dan bersumbang saran bahkan aksi nyata dalam membenahi dan membangun Kampung halaman Kota Tasikmalaya tercinta. Senin (28/12/20).

Dalam prosesnya, ternyata memerlukan ikhtiar politik, untuk bisa total dalam membenahi Kota Tasikmalaya, meskipun Pembangunan terdahulu sudah baik, namun harus pula ditingkatkan supaya semakin baik dan berkemajuan.

Melalui Partai Persatuan Pembangunan, sebagai Partai yang eksis dalam pelayanan terhadap ummat, seseorang itu masuk dan mulai berkiprah, meskipun hal kiprah terhadap ummat, sudah ada garis terdahulu dari orang tua dan sesepuh keluarga sudah melakukan pelayanan kepada ummat.

Beliaulah…ya beliau tokoh muda pembaharu yang punya konsistensi cukup kuat dalam perhatiannya akan pelayanan ummat, lewat gerakan sosial dan relawannya, sedikit banyak sudah dirasakan oleh banyak kalangan ummat. Meskipun begitu, beliau tidaklah menjadi besar kepala, bahkan beliau berujar ” Saya belum melakukan apa-apa buat ummat, hanya hanya sedikit berbagi, itupun sekemampuan saya dan keluarga.” begitu ujarnya.

Hal jalur Partai, beliau mengajak kepada seluruh relawan, dan keluarga barunya PPP, untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap ummat, karena sebagai Partai yang berbasis ummat, apapun ikhtiarnya, selama demi kemajuan ummat, mari laksanakn dengan penuh kesungguhan dan dedikasi, karena ummat adalah tujuan perjuangan, ummat adalah hal yang harus dipertanggungjawabkan oleh setiap pemimpin.

Ini jelas luar biasa, seseorang yang tidak individualistik, seseorang yang berani maju, tanpa memikirkan apa yang akan didapat, selagi demi kepentingan ummat, siap tanpa batas!

“Ummat adalah hal akan saya utamakan dan perjuangkan, apa dan bagaimanapun caranya, keadilan dan kemajuan ummat bagi saya adalah segalanya” (H. Yanto Aprianto Oce).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Masak Mie, Rumah Warga di Tonjong Cigantang Mangkubumi Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here